Nokia Menciptakan Teknologi Panggilan Telepon 'Immersive'

- 11 Juni 2024, 20:30 WIB
CEO Nokia, Pekka Lundmark, Memperkenalkan Teknologi Panggilan Terbaru
CEO Nokia, Pekka Lundmark, Memperkenalkan Teknologi Panggilan Terbaru /Gimzochina.com/Nokia/Reuters

 

KEBANDUNG.PIKIRAN- RAKYAT - Pekka Lundmark, CEO Nokia, baru-baru ini melakukan panggilan telepon menggunakan teknologi revolusioner yang disebut "audio dan video imersif".

Teknologi ini diklaim meningkatkan kualitas panggilan dengan menambahkan efek tiga dimensi, Dan memberikan pengalaman mendengarkan yang lebih realistis. 

Panggilan demonstrasi ini dilakukan bersama Stefan Lindström, Duta Besar Digitalisasi dan Teknologi Baru Finlandia.


Baca Juga: Muncul di Geekbench, OPPO Reno12 Pro dengan Dimensity 7300 Siap Mengguncang Global!
Revolusi Teknologi Panggilan

Nokia berharap teknologi panggilan 3D yang mereka ciptakan akan menjadi standar baru di industri. Mereka mendorong penyedia jaringan, produsen chipset, dan produsen handset untuk berkolaborasi. Dalam pengembangan teknologi terbaru ini menerapkan kemampuan panggilan 'imersif' ke dalam produk mereka.

Teknologi panggilan imersif Nokia menjanjikan revolusi dalam komunikasi suara. Berbeda dengan Project Starline milik Google, teknologi Nokia ini memiliki persyaratan yang lebih sedikit, mempercepat adopsi oleh pasar.

CEO Nokia, Pekka Lundmark, secara efektif mendemonstrasikan potensi masa depan panggilan suara. Teknologi panggilan ini menggabungkan kompresi audio yang canggih dengan efek 3D, memberikan pengalaman mendengarkan yang belum pernah terjadi sebelumnya.

Nokia tidak hanya menawarkan kemampuan mendengarkan yang lebih baik, tetapi juga memungkinkan pengguna untuk memvisualisasikan lingkungan di ujung sana. Ini adalah lompatan besar dalam pengalaman panggilan suara langsung.

Tidak Perlu Perangkat Khusus

Halaman:

Editor: Robby Sanjaya

Sumber: GIZMOCHINA


Tags

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah